Terbaru

ACE dan Informa Gelar Mega Clearance Sale

Advertorial
Pinterest LinkedIn Tumblr WhatsApp

Selama 31 hari, periode 16 November hingga 18 Desember 2022, dua merk usaha Kawan Lama Group, mengadakan program ACE & Informa Mega Clearance yang hadir eksklusif hanya di Living World Alam Sutera, Lantai 1, Kota Tangerang Selatan.

ACE &  Informa Mega Clearance merupakan promo akhir tahun besar-besaran.  Menghadirkan lebih dari 10.000 produk, dengan diskon hingga 90%, cicilan 0%  hingga 6 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB, BNI, dan  BRI, serta cicilan flat 1.99% hingga 24 bulan untuk pembelian menggunakan Danakini.

Selain ACE dan Informa, berbagai merk usaha Kawan Lama Group lain yang turut hadir, yaitu Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Pendopo, Selma, Ataru, Susen, dan Eye Soul.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menyampaikan, selain berbagai promosi yang  dihadirkan setiap hari,  pada  hari Jumat, Sabtu, dan  Minggu, pukul 13.00-14.00 dan 16.00-17.00, juga menghadirkan Crazy  Time.

“Crazy  Time adalah pemberian harga terendah untuk beberapa produk pilihan,  mulai  dari Rp 9.900. Harapannya, kegiatan ini semakin menjadi daya tarik dan  nilai tambah, bagi para pelanggan yang datang di akhir pekan,” jelasnya.

Sementara itu, Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia, menambahkan, kegiatan ini diadakan untuk semakin memanjakan para pelanggan, khususnya dalam melengkapi kebutuhan menjelang Natal dan  Tahun  Baru  2023.  

“Semoga melalui kegiatan ini, rumah menjadi lebih nyaman, sehingga acara kumpul  bersama keluarga, teman, dan sanak-saudara di momen akhir tahun,  menjadi semakin hangat dan menyenangkan” ujarnya.

Sebagai informasi, ACE merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia. Kini, telah hadir dengan seamless omniexperience, yaitu kemudahan belanja online dan offline, melalui aplikasi MISS ACE.

Selanjutnya, Informa adalah pusat furnitur  dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis yang kini hadir dalam konsep berbelanja zonasi, yaitu display inspiratif berdasarkan ruangan, untuk memudahkan pelanggan berbelanja furnitur dan aksesori dekorasi,

Write A Comment