Sehat

Nge-gym Semi Outdoor di Persistence Arena

Oleh Icef Andi Herdian
Pinterest LinkedIn Tumblr WhatsApp

Mau nge-gym di area terbuka dengan suasana yang kekeluargaan dan homey? Ikutan kelas bootcamp di Persistence Arena. Di tempat gym ini, Anda akan dilatih membentuk dan menguatkan otot-otot sesuai fungsinya.

Persistence Arena berlokasi di atap gedung Park 8 Residences, Jl. Camat Raya, Pondok Aren. Tepatnya, dekat Sekolah BPK Penabur Bintaro. Telah dibuka untuk umum sejak tahun 2020, ketika pandemi mulai mewabah. Namun, hal tersebut tak menyurutkan minat para member yang ingin berolah raga, lantaran berkonsep semi-outdoor.

Kendati berlokasi di rooftop, tapi tak perlu khawatir juga dengan paparan sinar matahari. Arena gym tertutup oleh atap yang mampu menyerap sinar matahari. Olah raga pun tak terasa panas menyengat. Malah berkesan adem dengan angin sepoi-sepoi.

Di sini ada kelas bootcamp, dengan beraneka ragam alat dan gerakan yang variatif, membuat fitnes lebih efektif. Durasi kelas satu jam per sesi. Setiap instruktur akan melatih pembentukan, penguatan, dan fleksibilitas otot-otot, sesuai fungsinya. Berbeda dengan gym konvensional yang lebih mengarah ke pembentukan tubuh untuk binaraga.

Member akan mendapat arahan dari para instruktur Noir Fitness yang telah berpengalaman melatih fitnes dan senam secara privat di rumah, kompleks perumahan, komunitas, dan event-event olah raga. Alat-alat fitnes yang digunakan juga banyak. Antara lain, cattle bell, core bag, viper, dumbbell, dan lain-lain.

“Kami ingin memberikan tempat berolah raga yang friendly, baik untuk pemula maupun yang sudah expert sekalipun, karena kami bisa menyesuaikan pola latihan sesuai kemampuan member,” terang Allan Junior, pemilik Noir Fitness.

Kelas Bootcamp
Persistence Arena menyediakan kelas bootcamp per sesi dibatasi hanya 10 orang. Member bisa pilih kelas di pukul 08.00, 09.00, 10.00, 16.00, 17.00, dan terakhir 19.00. Di luar jadwal kelas tersebut, member boleh datang kapan saja, untuk fitnes sendiri. Khusus akhir pekan, hanya ada kelas pagi pukul 08.00, 09.00, dan 10.00.

Setiap sesi punya fokus latihan tersendiri. Misalnya, hari Senin khusus mengolah kaki, hari Selasa temanya mendorong untuk otot dada, hari Rabu giliran menarik untuk otot punggung, hari Kamis dan Jumat martial art, hari Sabtu fokus lower body, serta hari Minggu upper body.

Di lokasi ini juga menyediakan ruang studio yang dipakai untuk latihan taekwondo anak-anak. Kelas taekwondo dibuka setiap hari Selasa malam dan Sabtu pagi. Namun, jadwal tersebut dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Taekwondo di sini bukan hanya untuk fun saja, tapi bisa juga untuk anak-anak yang ingin menjadi atlet dengan mengikuti kompetisi.

Untuk membership di Persistence Arena sebesar Rp500 ribu. Bagi member yang langsung mengambil bundling dua bulan cukup membayar Rp900.000 dan untuk tiga bulan hanya Rp1.050.000. Harga tersebut sudah termasuk bebas latihan kapan saja dan konsultasi dengan personal trainer. Di luar member, dikenakan biaya Rp150 ribu per kedatangan.

Persistence Arena
Lantai Rooftop Park 8 Residences Bintaro
Jl. Camat Raya, Pondok Aren
0812 1301 4024
@persistence.arena

@noirfitness.id

Bootcamp Class:
Senin-Jumat 08.00, 09.00, 10.00, 16.00, 17.00, 19.00
Sabtu-Minggu 08.00, 09.00, 10.00

Persistence Arena
Buka kelas bootcamp dari pagi sampai sore hari.

Write A Comment