Sehat

Latihan Bisa Kapan Saja di Anytime Fitness

Oleh Rio Aribowo
Pinterest LinkedIn Tumblr WhatsApp

Pusat kebugaran ini berbeda dengan gym lain yang ada di Bintaro Jaya. Menawarkan banyak hal yang bikin kamu jadi semangat berolah raga dan membentuk tubuh ideal. Namun yang paling menyenangkan, yakni tak terbatas waktu alias 24 jam nonstop!

Buat Anda yang berusia 16 tahun ke atas dan ingin berolah raga di fitness center, sudah tahu belum, kalau di Bintaro Jaya ada gym yang bisa Anda kunjungi kapan saja. Mau datang malam, sore, siang, pagi, bahkan dini hari, Anytime Fitness siap membuat Anda bugar kapan saja.

Alat-alat fitnes terbaik, personal trainer berpengalaman, program kebugaran yang cukup variatif, serta tempat yang aman dan nyaman, Anytime punya bobot pesona yang meyakinkan untuk memikat selera olah raga Anda.

Anytime Fitness Bintaro resmi dibuka untuk umum sejak tanggal 28 Oktober 2019. Bintaro merupakan cabang kedua setelah di daerah Gajah Mada. Saat ini telah memiliki 12 cabang di seantero Jabodetabek dan menjadi kompetitor serius bagi gym-gym lain yang sudah eksis.

Anytime Fitness
Emergency button untuk menjamin keselamatan member.

Emergency Button
Lantaran buka 24 jam, tentu saja Anytime Fitness memikirkan kenyamanan dan keselamatan member selama berolah raga. Untuk itu, mereka memiliki sistem keamanan yang baik. Selain CCTV, terdapat Emergency Button yang tersedia di beberapa titik. Antara lain, toilet, locker, fitting room, shower, dan tempat latihan.

Menurut Dimas Ananda Oemartha, Manajer Operasional Anytime Fitness Bintaro, emergency button disiapkan bagi member yang ingin latihan tengah malam, namun saat itu kemungkinan tidak ada karyawan yang bertugas.

“Apabila member mengalami cedera saat berlatih, tinggal tekan tombol merah saja, nanti itu akan terhubung langsung ke Security Center di Australia. Mereka akan menghubungi rumah sakit atau kantor polisi terdekat,” terang Dimas.

Sebagai sentra kebugaran yang akan dikunjungi oleh para member tanpa batas waktu, Anytime juga menjamin hanya member saja yang masuk ke dalam area pusat kebugaran. Akses terbatas hanya dapat dibuka dengan kartu member.

Anytime Fitness
Member bisa datang kapan saja selama 24 jam.

Meski menurut penelitian yang dilakukan oleh lembaga riset Eropa menyebutkan kalau tingkat infeksi Covid-19 di pusat kebugaran sangat rendah, namun hingga kini manajemen Anytime tetap memberlakukan pembatasan dan menerapkan protokol kesehatan yang masih ketat.

“Untuk pembersihan alat, setiap jam staf pembersih kami wajib mengelap alat dengan disinfektan, agar aman jika ingin digunakan. Alhamdulillah, member di Bintaro ini sangat taat prokes dan punya kesadaran masing-masing untuk saling menjaga,” tambah Fajar Ari Pamungkas, Consultant Fitness Anytime Fitness Bintaro.

Menurut Fajar, peak hour selepas jam kerja, mulai pukul 17.00-21.00. Anytime juga menyediakan kelas Zumba, Pound Fit, Yoga, Muaythai, HIIT, dan lain-lain, setiap hari pukul 18.00-19.00 dengan instruktur berlisensi. Kecuali hari Sabtu pukul 10.00-11.00 dan hari Minggu 16.00-17.00. Member dapat pula mengikuti kelas privat dengan personal trainer.

Untuk menjadi member, selain harus berumur 16 tahun ke atas, Anda harus membayar sebesar lebih kurang Rp1,4 juta. Jumlah tersebut sudah termasuk join fee, iuran bulanan Rp550 ribu, Key Fob yang berlaku di 4.500 klub di seluruh dunia, dan akses masuk aplikasi Anytime Fitness. Bagi yang go-show, dikenakan biaya Rp140 ribu per kunjungan.       

Anytime Fitness
Bintaro Junction Lantai 1, Sektor 7
0811 8490 596
@anytimefitness_bintarojunction

Buka 24 jam

Anytime Fitness
Kelas privat bersama personal trainer.

Write A Comment